Siapa yang tidak tahu bagaimana pentingnya pelayanan tamu bagi usaha dibidang jasa. Umumnya saat awal dibukanya restoran pada publik mereka telah memberikan pelatihan dasar pelayanan tamu, tetapi dengan makin berkembangnya kondisi maupun keluar masuknya karyawan maka kegiatan pelatihan secara terstruktur menjadi hal yang sangat didambakan bagi seorang karyawan untuk meningkatkan performa mereka sekaligus karirnya.
Salah satu pelatihan yang sangat disarankan untuk memastikan karyawan restoran menjalankan tehnik-tehnik pelayanan tamu dengan baik dan benar adalah dengan mengikuti One Day - Guest Service Expert Training.
Didalamnya selain penjabaran secara detail langkah demi langkah pelayanan tamu, juga langsung dipraktekkan dengan menggunakan Role Play.
Seluruh peserta akan diajak secara interactive mengutarakan masalah maupun hambatan yang dialaminya sehingga mengetahui secara tepat bagaimana yang seharusnya dilakukan.
Dengan berbekal Certified Trainer dari Franchise International serta experienced pada HRD perusahaan-perusahaan Restaurant Multi Nasional selama 20Th, kami ingin berbagi bersama untuk turut memajukan restoran di Indonesia.
Adapun persyaratan peserta ditentukan minimal telah bekerja pada posisi Front Liner selama 30 hari dan kami sangat flexible dalam meng arrange segala sesuatunya untuk dapat memaksimalkan Front Liner anda.
Selasa, 18 November 2008
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar